Monday, November 11, 2019

Kulit Jok Motor Honda Original

Jok motor honda dijual dengan harga murah. Jok motor setiap motor terdapat part penggantinya baik jok set maupun hanya sekedar kulitnya saja. Beberapa macam kulit jok orisinal sebagai barikut.




Kode tersebut setelah 772A0 merupakan jenis motor seperti KTM untuk supra 125  dengan harga 64 tahun 2018. Tahun 2019 ini menjadi 66 untuk honda supra x 125, pula kenaikan terjadi pada jenis lainnya.

Untuk model jahitan jok motor yang orisinil sebenarnya digunakan teknik pres dengan pemanas. Hal ini nampak dari hasil karet pada kulitnya menempel kuat. Berbeda dengan kulit jok pada tempat tempat permak jok sering kali bahan kulitnya dijahit. Kata mereka sih orisinil tapi menurut saya itu KW. Gak mungkin pabrik menjahit karna dibutuhkan waktu yang lama. Mending dipress dengan hasil kuat dan lebih tahan lama.

Kulit jok untuk supra 125 ini dipasang begitu mudah, sisa kulitnya pas tidak kependekan pula tidak kepanjangan. Ketika ditarik pun terasa keset jadi gak mudah kelepas cengkramannya. Berikut ini review part jok supra x 125 pada channel ari pranant.



Kulit jok asli bahannya lentur sehingga ketika diduduki terasa gaya tekan yang empuk. Dengan kesetnya maka terasa lebih mencengkeram dan pula menambah daya pantulnya, tidak terpeleset peleset ketika di rem.

Semoga artikel kulit kok motor honda original ini bermanfaat.

1 comment:


  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Popular Post