Thursday, January 9, 2020

Motor Bebek Penerjang Banjir

motor bebek penerjang banjir sangat di perlukan ketika kondisi musim hujan. beberapa motor memiliki kemampuan yang lebih ketika terjang banjir agar motor tetap bisa menyala. bebek memiliki tempat filter udara yang lebih tinggi dari pada motor matic.

motor matic memiliki box filter di atas mesin. paling rentan terhadap kondisi banjir. standar motor sport memiliki box filter yang paling tinggi karena terletak di bagian bawah jok motor. motor sport pasti lebih aman dalam penetasan banjir.

diantarakedua tipe motor tersebut ada motor bebek yang paling cocok dalam menerjang banjir. dari ketinggian box filter motor bebek Supra x helm-in memiliki ketinggian yang paling mumpuni.

berikut ini video kondisi filter motor bebek Supra x 125 helm in.



dibandingkan dengan motor bebek lain yang kebanyakan letak box filter nya di bawah main pipe atau rangka utama, box filter yang di atas main pubg ini pasti paling tinggi. sangat memungkinkan untuk menerjang banjir. walaupun sparepart lain seperti cob busi tentunya harus diperhatikan kerapatan sealnya.

namun demikian, apabila gas tidak dinaikan maka air rentan masuk ke dalam ruang bakar. dan juga masih sangat mungkin untuk area kabel pulser terendam maka menyebabkan motor mati. berapa motor injeksi sudah melakukan perbaikan kualitas dengan memberi sil pada setiap soket-soket yang berpengaruh pada injeksi.

menurut sobatmotor apalagi yang bisa terjadi banjir dengan optimal?



1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete

Popular Post