Thursday, June 29, 2017

cara ganti lampu depan beat injeksi ESP

cara ganti lampu depan beat injeksi ESP ini sangat mudah dan murni bisa dilakukan tanpa alat. lampu depan yang terdiri dari lampu utama, lampu senja dan lampu sign mudah diganti tanpa membuka cover depan. sering kali dirasakan lampu depan yang sering mati maka dengan cara ini sangat bisa dilakukan penggantian sendiri. dan jika pula ingin mengupgrade lampu senja agar lebih kece lagi dengan lampu led sangat mudah pula untuk melepas dan memasang kembali.

cek video cara ganti lampu depan beat injeksi ESP di bawah ini.

Mohon maaf video dalam proses berikut review lampu LED murah meriah.



Perlu diperhatikan dalam cara ganti lampu depan beat injeksi ESP bahwa lampu depan ini memiliki sekering yang berbeda jalur. khusus untuk lampu depan utama ini terdapat sebuah sekering headlaight sedangkan sekering untuk sign adalah sekering turn meter and horn. jadi apabila lagi apes tiba tiba terjadi korsleting dan sekering putus bisa langsung cek kondisi sekeringnya. dan pula hindari antara positif dan negatif pada sambungan yang terbuak saling bersentuhan.

baca juga artikel lain.
Ganti lampu depan vario 125 tanpa buka cover
Perbaikan saklar lampu depan honda matik beat
Trik Ganti lampu depan beat meleleh tanpa buka cover 

Lampu yang digunakan untuk lampu utama ini adalah 35 w, lampu sign 10 w dan lampu kota 5 w. cara ganti lampu depan beat injeksi ESP ini sangat efektif untuk penggantia part seperti lampu LED. untuk memberikan saklar pada lampu utama bisa dilakukan dengan pemberian saklar pada bagian sambungan kabel setelah switch dimmer yang berwarna putih. hal ini dimaksudkan agar ketika switch dimmer akan memberi isyarat lampu jauh tidak perlu melakukan dua kali kerja.

kemudian jika sobat ingin mengganti lampu depan beat injeksi ESP menggunakan lampu LED caranya sederhana bisa dilakukan dengan memotong kabel hiajau strip pada lampu depan kemudian disambung ke bagian body atau kabel warna hijau.

Semoga artkel cara ganti lampu depan beat injeksi ESP ini bermafaat

ig @rumputtekichannel







No comments:

Post a Comment

Popular Post