Monday, February 6, 2017

Perbaikan cover vario habis jatuh

Perbaikan cover vario habis jatuh mudah saja. Tapi sering dilupakan bahwa dudukan baut juga pindah posisi. Hal ini yang jarang dilakukan perbaikan. Untuk mengembalikan cover body yang tidak rapAt terlebih dahulu posisi dudukannya diperbaiki agar nikmat dilihat.

Motor jatuh pasti akan menyebabkan terjadi reposisi rangka dan tidak jarang pecah cover bodynya. Posisi rangka yang pindah ini akibat terbentur ketika jatuh. tidak jarang malah posisinya berubah hingga 3 cm sampai dengan 4 cm.

baca juga artikel lain

Mungkin pemilik kendaraan berpikir perbaikan dilakukan dengan mengganti cover body permasalahan akan selesai. Akan tetapi, malah masalah tidak terselesaikan sama sekali. Pada kasus ini juga demikian, pelanggan sudah mencoba melakukan perbaikan di rumah tetapi tidak terselesaikan. Permasalahan ini terjadi karena dudukan baut cover ini yang bengkok. Untuk mengembalikannya dibutuhkan alat seprti palu dan tang.

Tang dibutuhkan untuk Perbaikan cover vario habis jatuh pada bagian rangka yang bengkok secara radial. Sedangkan palu dibutuhkan untuk meluruskan bengkok secara geseran atau aksial. dengan alat ini saja sudah sangat berguna untuk meluruskan rangka dudukan cover yang bengkok.

Simak video di bawah ini agar lebih jelas dalam Perbaikan jagrak tengah bengkok habis jatuh jatuh.



selain masalah pada cover dan jagrak atau standar tengah. seringkali juga footstep belakang di bengkok. dan pula untuk footstep yang sudah lama jadi gojlak gak bisa kenceng. kedua masalah footstep yang bikin gak nyaman tapi bingung mau diapain.

berikut ini video benarkan footstep belakang agar nyaman kembali buat boncengers.



karet ban berfungsi untuk mengencangkan kembali tekanan karet footstep yang menjadi keras dan mengendor. plat diluruskan kembali beserta as footstepnya dan pula ganjle ring agar kembali lurus footstep ketika diinjak. dengan demikian maka boncenger tidak bakalan kepleset ketika rem dadakan.

Salam. Bongkar dulu pasang kemudian



No comments:

Post a Comment

Popular Post