Monday, February 13, 2017

Ratusan permasalahan getaran matic selesai diperbaiki

Permasalahan getar banya dikeluhkan oelh pengguna motor matic tapi dalam hal penanganan belum mendapatkan penyelesaian masalah yang diharapkan. kami telah memperbaiki ratusan motor matic getar, bukan kami menobatkan diri, tetapi kami berusaha melayani keluhan sebaik mungkin tanpa memandang siapa pemilik. semua keluhan yang dirasakan konsumen kami berusaha menguraikan sehingga permasalahan seperti getar ini kami terdepat dalam mencari permasalahan utamnya.

Permasalahan getar ini banyak kami temukan merupakan pindahan konsumen dari bengkel resmi lain yang tidak menangani masalah dengan benar. dalam hal ini kami sebutkan bahwa menangani tidak benar dikarenakan setiap permasalahan tidak diteliti dengan baik. kadang konsumen malah dianjurkan untuk mencoba motor lain untuk menunjukkan bahwa permasalahan tersebut normal. kami menyadari bahwa kami tidak mesti menghasilkan pekerjaan sesuai harapan pelanggan. akan tetapi, kami meluangkan waktu untuk berpikir dengan dalam bagaimana menyelesaikan masalah yang buta sekalipun.

baca juga artikel lain

dalam permasalahn getar memang tidak hanya berasal dari mur as belakang saja. beberapa tipe motor memiliki perbedaan tambahan keluhan. untuk beat ini keluhan muncul getaran berirama pada kecepatan sedang berbeda dengan vario yang memiliki getaran di angkatan. akan tetapi, permasalahan utama terdapat pada mur ini, hanya dibrengi seperti v belt kotor pada vario. atau laher CVT rusak yang disebabkan keolengan as pada beat.

permasalahan motor baru yang baru saja keluar dari pabrik bukanlah masalah yang sepele. Bukan seperti kampas rem bunyi yang menandakan kampas rem kotor atau kampas rem tipis. atau sebuah lampu yang mati dikarenakan kondisi filamen yang putus. dalam hal perbaikan masalah motor baru, kami diharuskan thinking out of the box. memikirka hal yang tidak mungkin untuk di cek. jadi dalam perbaikan motor baru yang terdapat keluhan kami harus mengecek part secara keseluruhan.

penanganan getaran pada perjalanan dengan kecepatan sedang ini part utama yang bisa diperbaiki adalah mur yang miring. mur yang miring ditandai oleh pergerakan as roda atau rumah kopling yang oleng. membenarkan keolengan ini hanya tindakan awal meneliti getaran yang dikeluhkan. setelah dipastikan as tidak oleng maka kami harus bisa memastikan part lain pula tidak menjadi penyebab.

bisa di cek dulu video Ratusan permasalahan getaran matic selesai diperbaiki dan perhatikan keluhan pelanggan pada video ini.


Pencapaian keberhasilan dalam penanganan keluhan pelanggan merupakan keinginan yang ingin kami wujudkan setiap hari. selalu menjadi tujuan setiap keluhan pelanggan dan menjadi penemu setiap masalah yang di rasakan akan selalu manjadi kebanggaan kami. 

bersemangatlah dalam mencari jawaban setiap masalah, karena semua rahasia yang belum terungkap hanyalah sebuah penemuan yang menunggu penemu menemukannya. jadi setiap masalah yang timbul dalam motor adalah suatu emas yang menunggu pencari harta karun menemukannya. hanya saja mind set ini sulit dilakukan karena terbatas oleh target yang diharuskan oleh pemilik bengkel terhadap mekanik. Akan tetapi, jiwa seorang mekanik akan lapar jika tidak bertambah ilmu setiap harinya

salam
bongkar dulu pasang kemudian


3 comments:

  1. Lokasi bengkel nya daerah mana ya . dalam 2 minggu saya sudah 2 kali service ke dealer honda . sudah di gannti bagian kampas ganda nya sama roller kecil . tapi tidak mendapatkan hasil yang di inginkan . keadaan nya malah tambah getar suara menjadi makin kasar . mungkin di bengkel agan bisa membenahi ..

    ReplyDelete

Popular Post