Monday, June 26, 2017

kenapa dengan honda beat street?


kenapa dengan honda beat street? pertanyaan ini muncul setelah beberapa bulan launching, honda beat street ini tidak banyak dijumpai servis di bengkel. jika dirata rata hanya 1 dari 500 motor yang mampir ke bengkel. beberapa berpendapat bahwa dari segi desain terlalu anak muda. diketahui bahwasannya honda ini sudah menjadi tade mark bagi pengguna motor di usia matang yang tidak ingin bergaya neko neko. Saya sendiri mempunyi pemikiran yang nyleneh tentang motor ini dari segi desain. motor ini memiliki tema yang aneh dan didukung part yang aneh juga. part apa saja yang aneh di honda beat street ini mari kita bahas satu persatu.

Tidak terlalu baikny pasar dari beat street ini menurut saya karena belum ada waktu untuk meledak sudah dikeluarin lagi scoopy 12 inch. mungkin juga ini merupakan siasat dari pabrik karena beat street tidak terlalu laku dipasaran langsung susul dah sama soopy. dan ternyata memang scoopy meledak di pasaran. seperti angin segar setelah kabut asap.

baca juga artikel lain

munculnya beat street ini menginspirasi biker matik honda untuk mengaplikasikan keistimewaan honda ini yaitu stang dan aksesorisnya. dalam penilaian saya stang ini sangat mengiinspirasi bikers untuk dijadikan custom pada motornya karena dudukkan stangnya pnp terhadap semua motor matik.

dengan partnya yang fenomenal ini tapi mengapa dengan penjualannya yang tidak terlalu membuat lega hati. kemungkinan dari part sendiri ada yang aneh, misalnya stang ini sendiri. desain beat yang futuristik sepertinya tidak coco jika dibanderol dengan stang yang klasik ini. kenapa saya sebut klasik karena dari stipnya sendiri bertema klasik. dan jika diperhatikan dengan seksama maka gambar yang terlukis di strip seet nya akanbanyak menimbulkan pertanyaan. dan saya sendiri merasa hal ini konyol

kenapa dengan honda beat street dipasangi handle rem parkir yang besar sekali. ini seperti paruh burung pelikan, besar dan lebar. kontruksi dari kombi brake secara terbuka karena terbiasa tertutup oleh cover. sedikit mengecewakan karena kontruksinya yang terlalu berat dan diikuti pula posisi handle rem untuk parkir yang tidak sesuai panjang jari orang indonesia. bayangkan kalo orang barat yang make motor ini pasti narik tuas rem parkir mudah banget tapi ketika mengendarai motor  ini pasti akan mengundang tertawaan.

cek video kenapa dengan honda beat street di bawah ini.




Semoga artkel kenapa dengan honda beat street? ini bisa bermanfaat
follow instagram rumput teki channel @rumputtekichannel untuk tips tips menarik setiap hari

2 comments:

  1. Bro bagi No WA ente dong bro buat sering atau konsultasi mengenai masalah pada motor

    ReplyDelete
  2. Saya aktif di youtube, wa malah nomer hangus mau saya normalkan dulu... Ada ig pula

    ReplyDelete

Popular Post