Sunday, December 24, 2017

Cara Menyetel Sorot Lampu LED Motor Honda

cara menyetel sorot lampu depan led produk honda terkini seprti vario, cb, sonic, dan gtr dengan memutar baut yang terdapat pada belakng lampu tersebut. lampu depan untuk semua jenis motor pasti ada penuyetelnya, hanya bentuk dan ukuran bautnya yang tidak sama. jadi semua motor led pasti terdapat Cara Menyetel Sorot Lampu LED Motor Honda.

Lampu LED honda dilengkapi baut penyetel ukuran 10 atau 6 mm yang bisa disetel dengan kunci ring 10. bisa mudah menyetel baut ini tentunya, malahan di bagian dalam dari baut ini terdapat ring yang bergerigi ang terdapat lubang yang tegak lurus. Ukuran gerigi ini disesuaikan obeng plus sedang maka Cara Menyetel Sorot Lampu LED Motor Honda dengan mudah dengan obeng plus yang pinggirannya bundar.

Lubang penyetel dengan obeng plus ini biasanya tidak secara vertikal tetapi memiliki sudut sekitar 30 derajat dari posisi vertikal. dengan demikian obeng plus tidak tidak akan menyinggung slebor depan. mudah sekali dalam melakukan penyetelan lampu led motor honda ini. hanya masalahnya bisakah melihat lubang yang di dalamnya nampak bergerigi? ditambah masih ada 10 di belakangnya.

cek video Cara Menyetel Sorot Lampu LED Motor Honda di bawah ini.

Maaf video dalam proses, berikut ini review lampu LED untuk motor kelistrikan AC.



Untuk mengganti lampu depan konvensional silakan buka artikel di bawah ini.
Ganti lampu depan vario 125 tanpa buka cover
Cara mengganti lampu depan vario tanpa buka cover
Trik Ganti lampu depan beat meleleh tanpa buka cover | rumput teki

berkaitan dengan saklar lampu depan yang sering ngaco kadang diidentikan dengan kerusakan pada lampu depannya. akan lebih baik pengerjaan lampu depan yang mati dilakukan pengecekan saklar lampu terlebih dahulu. selain mudah dalam pelepasan, pengecekan ini bisa secara langsung mengecek kondisi lampu depan pula dengan menjumper soketnya.
Perbaikan Saklar jauh dekat rusak
.


Semoga artikel Cara Menyetel Sorot Lampu Depan Led ini bermanfaat.
aktifkan berlangganan langsung di rumput teki online agar selalu update permasalahan terbaru motor kebanggaan sobat.

instagram
https://www.instagram.com/rumputtekichannel
blog
http://www.rumputteki.online

Channel tambahan
https://www.youtube.com/aripranant

No comments:

Post a Comment

Popular Post