Saturday, December 2, 2017

Sederhana Saja Perbaikan Motor Matic Bergetar

Permasalahan getar masalahnya simpel saja, tapi akan meningkat efek yang ditimbulkan seirng berjalannya waktu. maka solusinya segera diperbaiki part yang bermasalah dan perbaikannyapun sederhana sekali. sudah mikir sampai habis kepala pusing nyari sumber masalah getar gak ketemu ketemu padahal sederhana saja perbaikan motor matic bergetar.

berikut ini kumpulan artikel cara memperbiki masalah getaran pada motor matick

permalahan getar bisa dialami motor matik apa saja dikarenakan kontruksinya sangat memungkinkan adanya part oleng. diantara penjelasan teori tentang getaran secara teori bisa ditonton video berikut ini.

atau artikelnya pada tautan ini.

Perbaikan yang bisa dilakukan dengan mencuci belt dimana ruang cvt cepat kotor karena tidak ada filter pada ventilasinya. dan pula pengikiran mur agar menghasilkan as yang benar benar lurus. untuk melakukan perbaikannya silakan tontong video berikut ini.




Kemudian jangan lupa untuk mengamplas mangkok ganda yang dalam dan tidak perlu dilakukan pengamplasan pada bisang kampas gandanya. agar pengamplasan bagus dan cepat gunakan amplas yang keras dan kasar dengan teknk di bawah ini.

Mangkok Ganda Aus Bikin Tarikan Ngeden

Mangkok ganda yang aus walaupun belum dalem tapi bergaris atau belang bikin tarikan awal jadi getar. Awalan pergerakan kampas ganda menempel pada mangkok akan trrjadi tidak secara bersamaan. Permasalahan kampas ganda yang juga bergaris menyebabkan mangkok cepet aus pula. Hal ini bikin cepet kembali getarannya.



Penggantian mangkok yang sudah bergaris disertai kampas ganda yang sudah tipis menggunakan part yang hampir sama pada motor honda. Vario 110, PCX CBU dan lokal, vario 125, vario 150, masih menggunakan kampas gandan dan mangkok yang sama.

Dari beberapa part kampas ganda, seperti k35 untuk vario 150, kwn untuk pcx dan v125, kvb punya vario 110, yang paling murah tentu saja KWN. Diantara kode mangkok asa KWN, K35, KVB, PALING MURAH KODE kVB. Berikut ini review nya.

https://youtu.be/A0b0T3S86D0


Semoga artikel  Sederhana Saja Perbaikan Motor Matic Bergetar  ini bermanfaat dan mudah dijalankan.
jangan lupa untuk buka tautan dari rumput teki channel agar tambah berwawasan tentang dunia motor.
instagram

No comments:

Post a Comment

Popular Post