Wednesday, April 26, 2017

cara melepas dan memasang kembali striping honda

cara melepas dan memasang kembali striping honda dilakukan dengan menggunakan air sabun sebagai alat untuk membersihkan dan mengembalikan lem pada stiker. diketahui bahwa stiker honda mempunyai ketebalan yang tipis sehingga cara melepas striping honda dibutuhkan teknik yang benar.

ketebalan strip set honda paling tipis diantara merk lainnya. permasalahan ini sering menyulitkand alam melepas striping set karena strip tidak bisa dilepas dengan menarik. untuk melepas sering digunakan hairdryer sgar lapisan pada lem menjadi lebih lentur sehingga mugah dilepas. dalam melepas pun harus sangat pelan dan dilakukan secara bersamaan karena jika putus stripnya maka akan memakan waktu lebih lama lagi.

baca juga artikel lain

pada kasus ini motor masih kilometer rendah sehingga lem yang biasa menempel pada cove. lem pada strip tetap menempel pada stripnya sehingga bisa dipasang kembali pada cover baru. permasalahannya hanya bagaimana cara untuk mengembalikan performa dari lem dan membersihkannya dari kotoran yang menempel.

permasalahan untuk kotoran kotoran yang menempel pada strip sangant mudah dibersihkan dengan menggunakan campuran air sabun cair. seperti halnya cover anti gores untuk hp juga bisa dibersihkan dengan cairan ini. demikian pula dengan strip set bisa dibersihkan dan mengembalikan performa lem kembali dengan cairan sabun cair.

cek video untuk cara melepas dan memasang kembali striping honda di bawah ini.


Beberapa yang perlu diperhatikan dalam melepas strip agar tidak merusak part adalah dengan menarik pertama kali menggunakan kuku. perhatikan tangan jangan terkena oli atau sejenis minya. siapkan sabun cair dan air bersih. air bersih digunakan jika lem terasa kurang menempel karena terkena sabun yang terlalu kental campurannya.

semoga artikel cara melepas dan memasang kembali striping honda ini bermanfaat dan dapat diaplikasikan untuk sobat semua

salam
rumput teki channel
bongkardulupasangkemudian.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Popular Post