Thursday, April 20, 2017

dudukan stang beat street

dudukan stang beat street dibutuhkan untuk mengaplikasikan stang beat street ini pada motor lainnya. diketahui bahwa T motor ini sama dengan motor matic lain dan juga bebek lainnya. Sehingga dangat kompatibel jika dipasankan pada motor lain. selain dudukan ini ternyata masih banyak dibutuhkan tambahan part lainnya agar ketika membeli dudukan dan stangnya tiba tiba ada yang ganjil. berikut ini beberapa part yang harus dilakukan penambahan part untuk menjadikan motor matic kamu menjadi stang yang modif layaknya beat street ini.

pada motor beat street ini dilengkapi T pada steering handlenya yang masih sama dengan model matic atau motor bebek lainnya sehingga sobat masih bernapas lega. penghubung untuk stang ini atau post comp stang beat street ini bisa dipasang di motor matic lainnya. Oleh karena itu, stang bisa diaplikasikan dengan mudah jika sudah memiliki post comp ini.

baca juga artike lain

Jika sudah memiliki post comp dan stang maka kaki sudah selangkah lebih maju. Akan tetapi, ternyata masih dibutuhkan part lain, seperti baut baut L 12 yang panjang 2,5 cm seebanyak 4 buah, mur 14 untuk memasang post compnya 2 buah. dengan demikian stang sudah terpasang pada motor dengan kencang

jika diperhatikan lebih lanjut maka dibutuhkan pula holder kirinya aga bisa lampu lampu bisa hidup, perkara holder kiri ini tidak murah pastinya, akan seharga stang sendiri. jadi sudah tambah part lagi ya masih amanlah untuk kantong modifier. lampu lampu sudah hidup dan pasti motor akan menjadi aman.

setelah lampu lampu hidup maka sekarang waktunya untuk mengamankan motor melalui spion dan ternyata dudukan spion kiri tidak ada. dibutuhkan dudkan spion dan karena jika diperhatikan lebih lanjut ternyata dudkan lever handlenya juga berbeda maka duduka hendle juga dibutuhkan. maka dibutuhkanlah tempat bersandar dudukan spion ini. dan ketika dicek stetlah spion kiri terpasang maka akan terlihat kalo spion kanan lebih maju, maka dibutuhkan pula dudukan spion kirinya.

lihat video dudukan stang beat street di bawah ini.


sudah aman motornya sudah beli stang, dudukan stangnyga, holder kiri dan dudukan spionnya. ternyata ketika mau jalan tombol starternya tidak ada di holder kiri, nah maka dibutuhkan deh dudukan tersendiri untuk starternya. biar kelihatan lebih manis maka dibutuhkan holder stang kanannya.belum cukup disini untuk melakukan modifikasi ini maka dibutuhkan speedometer yang keren ini. dan ternyata soketnya berbeda maka dibutuhkan pula wire harness pula untuk mendapatkan soket yang sesuai dengan soket speedometernya.

maka jika dihitung untuk memodifikasi stang beat steet bisa diaplikasikan pada motor lain ternyata biaya tidak semurah sekedar stang dan dudukannya saja. sebelum melakukan modifikasi sebaiknya melakukan pemeriksaan dengan seksama part yang akan dipasangkan dengan part terkait yang dibutuhkan.

semoga artikel dudukan stang beat street  ini bermanfaat dan berpikir kembali untuk mengaplikasikan stang beat street ini pada motor sobat.

salam 
bongkardulupasangkemudian.blogspot.com

1 comment:

  1. Om.. Ane mau tanya buat aplikasiin stang beat street ke honda beat fi lama.. Bisa ga ya.. Abis brp duit..?

    ReplyDelete

Popular Post