Friday, April 7, 2017

the all new honda scoopy 2017

tahun 2017 ini merupakan era kebangkitan honda scoopy dimana kenaikan perminataan konsumen naik signifikan dibandingkan dengan honda lainnya. maka honda mengeluarkan varian motor matic baru yang memiliki fitur yang dilebihkan agar mempunyai daya saing lebih. apa saja fitur dalam the all new honda scoopy 2017ini? 

tedapat perbedaan yang signifikan secara visual motor matic terbaru ini dibandingkan dengan seri scoopy sebelumnya seperti kaki kaki digunakan velg ring 12 inch. mengikuti model sekarang ini yang marak di merk sebelah menggunakan ring 12 inc maka honda ikut ikutan. tetapi apakah berpengaruh dengan tenaga mesin karena notabene lebih kecil daripada ring 14?  sama sekali tidak karena ban ini besar dan mempunyai diameter yang sama sehingga keliling rodapun tidak berbeda. dengan demikian the all new honda scoopy 2017ini bisa di asumsikan memiliki mesin yang sama kah dengan sebelumnya?

simak juga artikel lain

Perbedaan nampak pada shock belakang yang lebih kecil dibandingkan sebelumnya, jangan berharap akan lebih empuk. Walau dengan kontruksi yang lebih kecil nampak pada pernya tetapi tekanan peredamnya sama dengan tipe lawas. 

merujuk pada kampanye hemat energi maka honda mengeluarkan lampu led kembali. dengan lampu led pada bagian lampu kota dan lampu utamanya mengindikasikan motor scoopy ini semakin naik kelas untuk memberikan kesan mewah. bentuk lampu kota yang melingkar pada pinggir lampu depan ini membetuk lampu ilumi yang terkesan mewah. 

the all new honda scoopy 2017 memiliki lampu depan LED 2 buah, berbeda dengan seri LED sebelumnya pada honda scoopy ini dilengkapi proyektor. selain reflektor juga dilengkapi proyektor yang berfungsi untuk memfokuskan cahaya LED sesuai kapasitas lampu depan. lampu depan dengan proyektor ini pasti akan digunakan pada varian lain karena dengan adanya proyektor maka model reflektor pada vario kurang begitu efektif karena tidak langsung menyinari selayaknya proyektor.

kemudian yang lebih keren lagi pada the all new honda scoopy 2017 ini adalah terdapatnya fitur tambahan baru yaitu sumber Charge HP pada bagasi depan seperti model honda supra injeksi. lebih keren lagi motor ini dilengkapi pengaman motor anti maling. Pengaman ini digunakan layaknya pada mobil, dengan adanya getaran maka akan mengakibatkan alarm motor berunyi. pasti the all new honda scoopy 2017 ini menjadi terdepan dikelasnya.

simak video bikin the all new honda scoopy 2017 bertenaga di bawah ini




Upgrade CVT Scoopy Bikin Akselerasi Mantul

Selain pada bagian luar, the all new honda scoopy 2017 ini juga memiliki generasi injeksi ke 5, atau teknologi esp akan tetapi masih sama dengan tipe honda esp sebelumnya yang belum dilengkapi dengan sensor tekanan dan suhu udara. dan kevewa juga pada bagian mesin masih terpampang nomor kode K44 dimana sama persis dengan honda beat. jadi sobat tidak perlu kawatir dengan kualitasnya karena sudah terbukti handal dan juga dengan kelemahannya.

the all new honda scoopy 2017 ini memiliki 3 varian yang bisa menjadi pilihan sobat untuk dimiliki. pastilah motor ini memiliki gaya tersendiri dibandingkan dengan model lama yang cenderung bundar dan oval. maka model terbaru ini lebih mempertahankan model body tetapi melangkah lebih jauh pada bagian panel panel menjurus pada bentuk kotak.

semoga artikel the all new honda scoopy 2017 ini bermanfaat untuk dijadikan informasi sebelum membeli motor baru.

Setelah berjalan beberapa tahun, scoopy ini ada beberapa keluhan pada mesin. Terdengar bunyi berisik pada mesin yang dapat di kumpulkan berikut ini komponen penyebab bunyi berisik mesin scoopy.


salam bongkardulupasangkemudian
rumput teki channel

No comments:

Post a Comment

Popular Post