Wednesday, April 5, 2017

Cara mengatasi stang verza kendor

solusi stang verza kendor ini dengan cara diganjel menggunakan ring tang tepat sehingga fungsi dan estetikanya baik.  Jarang ditemui ring yang tepat untuk memberikan pengencangan stang ini dengan benar karen lubang yang besar biasanya memiliki diameter yang besar pula. Untuk memberikan solusi yang terbaik maka dibutuhkan ring spesial.

Permasalahan yang timbul ketika stang depan yang kendor seperti ini adalah ketika pengereman akan terasa bergerak ke depan. Akibatnya pengendaraan jadi terganggu. Selain itu, stang verza yang gojak ini menyebabkan pengendara menjadi tidak yakin dengan kekuatan karet penahan walaupun dalam kasus ini belum ada kejadian hingga ada keruskan signifikan pada karet ini.

baca juga artikel lain
Keluhan shock belakang vario keras
Dont worry kelemahan new honda cb150r
cara membedakan oli asli dan palsu

Dengan pengencengan karet untuk Cara mengatasi stang verza kendor ini digunakan ring tap oli yang sering digunakan untuk baut peneluaran oli. ring ini memiliki diameter lubang yang cukup tetapi tidak terlalu memunyai diameter luar yang besar. Alhasil tidak terlihat dari luar ring ini mengganjel karet dudukan stang ini.

untuk cara mengatasi stang verza kendor bisa cek video berikut ini.



Akan tetapi, dalam penerapan Cara mengatasi stang verza kendor ini terdapat sedikit permasalahan yang tidak bisa dihindari. dengan pengencangan karet ini akan menyebabkan getaran mesin terasa sampai stang seperti motor layaknya tanpa bos karet. setiap part pada motor akan ada plus dan minus yang menyertai sehingga bisa dipilih sesuai keinginan dan ketahanan pikiran membiarkan minus dari part itu berjalan.

semoga artikel cara mengatasi stang verza kendor ini bermanfaat

salam
bongkardulupasangkemudian

No comments:

Post a Comment

Popular Post