Wednesday, November 1, 2017

Penyebab Beat Injeksi Sering Mati Mendadak

honda beat injeksi sering mati mendadak dikarenakan SISTEM INJEKSI yang mengalami gangguan bisa dicari solusi dengan mudah. gangguan pada sistem injeksi bisa dilihat melalui jenis keluhan yang dirasakan seperti mati mendadak atau sulit dihidupkan seperti ini biasa terjadi karena masalah kelistrikan.

berbagai macam kendala dan gangguan pada motor injeksi sebenarnya bukan masalah yang rumit untuk diselesaikan teteapi bukan berarti mudah dalam pelaksanaan. blog rumput teki  ini menyajikan cara yang tepat dan cepat yang bisa dilakukan amatir dalam menangani beat injeksi yang sering mati mendadak atau permasalahan mogok lainnya.

apabila di teliti dengan seksama kemungkinan masalah mogok bisa disebabkan beberapa permasalahan seperti bahan bakar, pengapian dan kompresi. permaslahan yang sering dihadapai adalah hilang kompresi bisa terjadi pada motor injeksi atau motor karburator. permasalahan ini sangat mudah dalam menangani hanya tinggal motor ditunggu beberapa saat akan muncul sendiri kompresi bersamaan dengan hilangnya kotoran yang mengganjal.

Masalah penyebab beat injeksi sering mati mendadak bisa dikarenakan part yang sangat simpel seperti pada video penyebab motor kehilangan tenaga di bawah ini.


untuk artikelnya bisa diklik link berikut ini.
penyebab motor kehilangan tenaga

kadang masalah bisa lebih rumit dibandingkan sekedar permasalahan di atas. penyebab beat injeksi sering mati mendadak pada motor injeksi honda yang belum ESP atau matik yang masih kasar starternya bisa berasal dari kabel dari sensor CKP yang putus nyambung. sensor CKP ini sering disebut sebagai pulser. untuk masalah ini bisa dilihat pada video di bawah ini.

https://youtu.be/NM344MoBN1k

namun untuk motor ESP pasti sudah mengalami perbaikan pada sektor tersebut tetapi permasalahan masih sering muncul. Penyebab Beat Injeksi Sering Mati Mendadak dan sering terjadi dan sulit pula menghidupkan berasala bukan dari kabel CKP lagi. Permasalahan justru pada bagian soket yang sering mengalami lost kontak yang mengakibatkan ECM mengalami ganggua.

Dalam melakukan pembersihan lebih baik menggunakan semacam karburator cleaner yang bersifat membersihkan dan tanpa terdapat sisa pada bagian part yang dibersihkan. jika sobat hanya menemukan bensin bisa digunakan untuk membersihkan asalkan dilakukan dengan angin air gun untuk membersihkan kotoran ini serhinga Penyebab Beat Injeksi Sering Mati Mendadak bisa terselesaikan dengan baik.

semoga artikel Penyebab Beat Injeksi Sering Mati Mendadak ini bermanfaat dan jangan lupa untuk ikuti akun lain di instagram dan channel youtube agar selalu update tengan permasalahan dan trik buat motor sobat semua.

instagram
https://www.instagram.com/rumputtekichannel

blog
http://www.rumputteki.com

Channel tambahan
https://www.youtube.com/channel/UCVvx0qmgFvZjpzP2xJcL_eg

No comments:

Post a Comment

Popular Post