Thursday, March 23, 2017

Cara meluruskan handle rem bengkok

Cara meluruskan handle rem bengkok perlu diperhatikan dengan benar syaratnya agar tidak patah ketika diluruskan. Handle yang bwngkok disebabkan motor jatuh. Bagaimana caranya jika terjadi secara alami handle tidak bengkok walaupun sangat terlalu bengkoknya. Akan tetapi bagaimana caranya untuk mengembalikan pasti patah. Karena handle yang bengkok ada kerapatan materi pada sisi dalam menjadi rapat dan luar menjadi renggang. Untuk mengembalikan secara bersamaan sisi yang bengkok agar yang renggang menjadi berisi kembali sedangkan yang merapat bisa merenggang secara rata. Perlu dibutuhkan trik yang benar.

hal pertama yang dilakukan untuk Cara meluruskan handle rem bengkok adalah melepasnya. ada sebagian yang bisa dibuka handle rem ini tanpa membuka cover.  namu ada pula yang harus dilakukan pembukaan cover. Motor kekinian semakin mempermudah dalam permasalahan pelepasan part tanpa pembukaan cover seperti handle rem ini agar lebih mudah dan memepercepat pekerjaan.

simak juga artikel berikut

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk meluruskan handle rem yang bengkok dengan memanaskan pada perapian. hal ini dimaksudkan agar partikel handle rem menjadi lentur. Seperti halnya besi yang dibuat memnjadi parang atau keris.

Kemudian Cara meluruskan handle rem bengkok dengan meluruskan menggunakan alat yang dibutuhkan. bisa menggunakan kunci ring, palu, tang, atau ragum. pilih alat yang dimiliki dengan teknik masing masing pasti bisa meluruskan handle rem ini.

simak cara saya meluruskan handle rem berikut ini.



untuk finishing dalam meluruskan handle rem bengkok adalaha dengan menggunakan ampalas atau kikir untuk memperhalus kondisi handle yang telah dilakukan pelurusan pasti mengalami goresan.

semoga artikel Cara meluruskan handle rem bengkok ini bermanfaat dan bisa diaplikasikan dengan mudah. selamat mencoba.

salam
bongkardulupasangkemusian

No comments:

Post a Comment

Popular Post